Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laura Barriales, Pujaan Baru Juventus

By Theresia Simanjuntak - Senin, 20 Oktober 2014 | 23:15 WIB
Laura Barriales
Twitter
Laura Barriales

Pada Rabu (15/10), Juventus menyambut kehadiran wajah anyar di klub. Sosok tersebut bukan pemain, melainkan pembawa acara di stasiun televisi milik Si Nyonya Tua, JTV.

Laura Barriales (32) diperkenalkan Juve ke penjuru dunia. Wanita cantik asal Spanyol itu berfoto dengan mengenakan kostum kebanggaan Il Zebre.

Kehadiran Barriales di JTV sekaligus menggantikan presenter sebelumnya dari Italia, Cristina Chiabotto.

Situs Juventus menulis sang jurnalis anyar merupakan fan Bianconeri sejak Zinedine Zidane masih bermain untuk klub itu (1996-2001).

"Saya lahir dan besar di negara lain, tapi Juventus selalu menjadi tim saya. Alessandro Del Piero adalah idola saya," kata Barriales.

Meski terbilang baru, kehadiran Laura disambut sangat positif oleh suporter. Wanita yang juga berprofesi sebagai aktris dan model itu sedang rajin me-retweet sambutan dari fan Juve di akun Twitter miliknya, @Lbarriales.


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Theresia Simanjuntak)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X