Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AS Roma Kembali ke Jalur Kemenangan

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 19 Oktober 2014 | 01:23 WIB
Francesco Totti
Getty Images
Francesco Totti

0 atas Chievo di Olimpico Stadium, Sabtu (18/10) malam WIB.

Catatan tidak terkalahkan AS Roma di lima laga pertama Serie A terhenti saat bertandang ke markas pesaing papan atas klasemen, Juventus. I Lupi menelan kekalahan tipis 3-2 dari La Vecchia Signora.

Roma tidak butuh waktu lama untuk bisa kembali mendulang poin penuh. Chievo pun menjadi korban dari kebangkitan pasukan Rudi Garcia.

Di pertandingan tersebut Roma hanya butuh empat menit untuk membuka gol kemenangan yang dicetak Mattia Destro. Adem Ljajic menggandakan keunggulan pada menit ke-25 dan Totti ikut menyumbang gol dari titik penalti (33').

Setelah unggul 3-0 di babak pertama, Roma tentu bukan tidak mungkin kembali menambah koleksi gol di paruh kedua. Akan tetapi, Chievo berhasil memperbaiki performa di babak kedua sehingga Roma tidak bisa menambah gol. Skor tersebut pun tidak berubah hingga laga berakhir.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X