Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hodgson: Inggris Dibuat Frustrasi oleh Estonia

By Arief Kurniawan - Senin, 13 Oktober 2014 | 03:37 WIB
Roy Hodgson
Shaun Botterill/Getty Images
Roy Hodgson

0 atas Estonia, Senin (13/10) dini hari WIB. Hodgson pun mengakui bahwa timnya sempat dibuat frustrasi oleh tim tuan rumah.

Bertandang ke kandang Estonia, Inggris tampil percaya diri dengan selalu mendominasi laga. Namun, mereka hanya mampu mencetak satu gol yang diciptakan oleh Wayne Rooney.

Manajer Roy Hodgson pun mengakui bahwa anak asuhnya memang sempat dibuat frustrasi oleh Estonia. Akan tetapi, kerja keras tim mampu dibayar lunas dengan membawa pulang tiga poin.

"Kemenangan ini adalah hasil kerja keras. Kami bermain baik di babak pertama tanpa bisa memanfaatkan peluang yang ada dan itu artinya kami memang dibuat frustrasi oleh mereka," kata Hodgson kepada BBC Sport.

"Semua orang tahu bahwa ketika Anda bermain baik, Anda setidaknya harus bisa memanfaatkan minimal satu peluang. Untungnya, kami mampu melakukannya di babak kedua dan empat kemenangan beruntun bukan sesuatu yang mengecewakan." jelas Hodgson.

Kemenangan atas Estonia membuat Inggris mempertahankan poin sempurna mereka di laga kualifikasi Piala Eropa 2016. The Three Lions kini berada di puncak klasemen sementara dengan torehan sembilan poin dari tiga laga.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : BBC Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X