Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Final LSI U-21: Duel Punggawa Timnas U-19

By Tulus Muliawan - Sabtu, 18 Oktober 2014 | 23:30 WIB
Rully Desrian, siap tampil membela Semen Padang.
Gatot Susetyo/Bolanews
Rully Desrian, siap tampil membela Semen Padang.

19 yang baru pulang dari Piala Asia U-19 di  Myanmar. Di kubu Sriwjaya FC ada Ichsan Kurniawan dan Rudolf Yanto Basna, sementara Semen Padang terdapat  Rully Desrian.

Namun dari ketiga pemain tersebut hanya Ichsan Kurniawan yang bisa dipastikan tampil. Seperti dikatakan Asisten Manajer Sriwijaya FC, Bambang Supriyanto.

"Ichsan memang kami persiapkan untuk tampil di final nanti. Sedangkan Yanto masih akan dilihat kondisinya hingga menjelang bertanding," kata Bambang.

Asisten pelatih Semen Padang, Dian Rama Saputra mengaku Rully sudah bergabung  dengan tim di Bandung. Namun dia belum tentu akan diturunkan.

"Kami memiliki 23 pemain yang siap tempur. Semuanya punya kesempatan untuk tampil, termasuk Rully. Tapi kami hanya mereka yang paling siap yang akan kami turunkan," ujar Dian.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X