Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terry: Semua Pemain Chelsea Mencintai Mourinho

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 30 April 2014 | 13:28 WIB
Jose Mourinho
Clive Brunskill/Getty Images
Jose Mourinho

Bek Chelsea, John Terry mengungkapkan bahwa kehadiran manajer Jose Mourinho di Stamford Bridge telah menciptakan suasana kondusif di ruang ganti. Bahkan, Terry menyebut bahwa seluruh pemain The Blues mencitai sosok manajer asal Portugal itu.

John Terry menyatakan bahwa sosok Jose Mourinho adalah pekerja keras di sesi latihan The Blues. Kharisma yang dimiliki The Special One membuat para pemain menaruh respek kepadanya.

Bahkan, Terry menambahkan bahwa Mourinho selalu menuntut kemampuan lebih dari para pemainnya. Ia akan selalu memotivasi pemain hingga akhirnya menunjukkan penampilan terbaiknya. Hal tersebutlah yang membuat para penggawa klub asal London Barat itu mencintai sosok Mourinho.

"Jose mendapatkan respek dari seluruh pemain, ia mendapatkannya karena pengetahuan dan kerja keras yang ditunjukkannya di tiap sesi latihan. Ia datang pertama dan pulang terakhir dari lokasi latihan," kata Mourinho.

"Kami semua paham mengapa Jose begitu sukses, karena ia menuntut 100 persen kemampuan pemain tiap harinya. Jika Anda tidak memberikannya, maka ia akan berkata jujur agar Anda mengetahuinya. Kami menerima dan mencintai Mourinho sampai detail terkecil. Sungguh menyenangkan bisa bekerja bersamanya." jelas pria Inggris itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : UEFA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X