Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Kenang Ronaldo Sebagai Mesin Gol

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 13 Oktober 2014 | 03:19 WIB
Cristiano Ronaldo
Denis Doyle/Getty Images
Cristiano Ronaldo

sama bekerja sama di Real Madrid. Menurut Mourinho, Ronaldo adalah sosok mesin gol bagi Los Blancos.

Ketika mengarsiteki Real Madrid, Jose Mourinho sukses mempersembahkan gelar La Liga dan Piala Raja. Kesuksesan tersebut diungkapkan Mourinho tak lepas dari peran penting Cristiano Ronaldo.

The Special One menilai bahwa Ronaldo adalah salah satu kunci Madrid meraih kesuksesan hingga kini. Bahkan, Mourinho melabeli pemain asal Portugal itu sebagai mesin gol.

"Ronaldo seperti Zinedine Zidane saat membela Perancis. Dia adalah salah seorang pemain yang luar biasa, seorang mesin gol. Saya tak perlu mengatakan pada siapapun karena semua orang sudah tahu itu," kata Mourinho kepada Telefoot.

"Saya harus mengingat seorang anak yang menjadi mesin gol, yang membantu saya menjadi pemenangan dengan meraih Piala Super Spanyol dan Piala Raja. Mungkin, saya juga membantunya. Kami saling membantu untuk memenangkan gelar dengan poin 100 melawan tim terbaik Barcelona dalam sejarah." jelas Mourinho.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X