Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Danny Welbeck Selamatkan Muka Arsenal di Emirates

By Tulus Muliawan - Sabtu, 18 Oktober 2014 | 23:00 WIB
Danny Welbeck, selamatkan Arsenal dari kekalahan.
Mike Hewitt/Getty Images
Danny Welbeck, selamatkan Arsenal dari kekalahan.

2 dari Hull City sebelum Danny Welbeck menyamakan kedudukan di akhir laga.

Arsenal unggul lebih dulu pada menit 13 lewat gol cantik Alexis Sanchez. Ini menjadi gol keenam Sanchez sejak mendarat di Arsenal pada bursa transfer lalu.

Namun, keunggulan Arsenal sirna di menit ke-17. Pasalnya, gawang mereka terkoyak oleh gol yang dibuat Mohamed Diame. Babak pertama berakhir 1-1.

Hull langsung menggebrak di awal babak kedua. Tepat pada menit 46, Abel Hernandez sukses membobol gawang Arsenal untuk kali kedua.

Arsenal baru mampu menyamakan kedudukan di menit-menit akhir. Gol penyelamat muka Arsenal dicetak oleh striker muda Inggris, Danny Welbeck.

Hasil imbang ini membuat Arsenal naik satu tingkat menempati posisi keenam klasemen Premier League dengan nilai 11. Sedangkan Hull menduduki posisi sembilan dengan 10 poin.

Bagi Arsenal, ini menjadi hasil imbang kelima mereka musim ini. The Gunners hanya mampu memetik dua kemenangan dan satu laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Hasil Lengkap:

Man. City 4-1 Spurs
Arsenal 2-2 Hull
Burnley 1-3 West Ham
Crystal Palace 1-2 Chelsea
Everton 3-0 Aston Villa
Southampton 8-0 Sunderland


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X