Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Final ISL U-21: Semen Padang Terancam Tanpa Bayauw

By Aning Jati - Sabtu, 18 Oktober 2014 | 22:45 WIB
Hendra Adi Bayauw, terancam absen di final.
Gatot Susetyo/Bolanews
Hendra Adi Bayauw, terancam absen di final.

21 terancam tak bisa main di babak final melawan juara bertahan Sriwijaya FC, Minggu (19/10) di Stadion si Jalak Harupat, Soreang.

Bayauw dibutuhkan tim senior yang akan menghadapi Persela Lamongan dalam lanjutan babak 8 Besar ISL 2014 di Stadion Surajaya, Lamongan. Laga itu hanya berselang dua hari setelah partai puncak ISL U-21.

Hingga sehari menjelang pertandingan, kubu Semen Padang tampaknya belum bsa menutuskan, apakah Hendra akan tampil di Bandung atau di Lamongan.

"Kemungkinan Bayauw main di final masih 50-50. Kami berharap Bayauw tampil, tapi tim senior juga membutuhkan kehadiran dia," kata Asisten Pelatih Semen Padang, Dian Rama Saputra.

Namun, ia mengaku timnya sudah menyiapkan pemain pengganti seandainya Bayauw diputuskan harus memperkuat tim senior yang tengah memburu poin untuk meraih tiket ke semifinal ISL 2014.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X