Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moyes: Januzaj Ibarat Wayne Rooney Muda

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 13 Oktober 2014 | 02:05 WIB
Adnan Januzaj
Mark Leech/Getty Images
Adnan Januzaj

Mantan manajer Manchester United, Wayne Rooney melayangkan pujian selangit kepada Adnan Januzaj. Menurutnya, Januzaj sangat mirip dengan Wayne Rooney ketika masih berseragam Everton.

Adnan Januzaj adalah salah satu pemain muda Manchester United yang diorbitkan oleh David Moyes. Pemain asal Belgia itu diprediksi akan menjadi pemain besar suatu hari nanti.

Bahkan, David Moyes melihat Wayne Rooney muda daalam diri Januzaj. Pasalnya, Moyes mengalu melihat potensi besar dalam diri Januzaj, sama seperti ketika melihat potensi dalam diri Rooney kala memulai karier di Everton.

"Adnan Januzaj merupakan pemain muda yang sangat berbakat, sama seperti Rooney. Anda dapat melihat apa yang akan terjadi dengannya di masa mendatang. Ketika kami memiliki Rooney, kami bisa melihat potensi besar pada Rooney," kata Moyes.

"Januzaj memiliki usia yang sama dengan Rooney ketika itu. Dia salah satu talenta terbaik di Eropa dan dia akan menjadi salah satu pemain terbaik. Ya, tentu saja, dia masih muda dan mungkin dia tidak selalu tampil brilian tetapi dia memiliki keterampilan yang luar biasa, emosi yang sangat baik dan tidak argoan." puji Moyes.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X