Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Quattrick Aguero Hadirkan Kemenangan buat City

By Tulus Muliawan - Sabtu, 18 Oktober 2014 | 20:45 WIB
Sergio Aguero, menyumbang empat gol buat The Citizen.
Shaun Botterill/Getty Images
Sergio Aguero, menyumbang empat gol buat The Citizen.

Manchester City berhasil mewujudkan ambisi meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur di Stadion Etihad, Sabtu (18/10). Sergio Aguero menjadi sosok penting di balik kemenangan The Citizen lewat empat gol yang dicetaknya.

Empat gol yang dicetak Sergio Aguero lahir dari dua eksekusi penalti dan dua gol permainan terbuka. Keempat gol tersebut masing-masing tercipta pada menit 13, 20, 68, dan 75.

City sebetulnya mendapat tiga hadiah penalti, namun satu eksekusi Aguero gagal berbuah gol. Spurs juga mendapat satu penalti, namun gagal dimaksimalkan oleh Roberto Soldado pada menit 62.

Sementara itu, satu gol balasan Spurs dicetak Christian Eriksen pada menit ke-13. Sepanjang pertandingan, Spurs memang lebih sering terkurung di lini pertahanan dengan penguasaan bola 38%-62%.

Empat gol Aguero sekaligus membuktikan bahwa dirinya merupakan salah satu bomber yang patut diwaspadai di Premier League. Ia mencetak empat gol dari total 11 percobaan yang ia buat.

Dengan hasil ini, City tetap bertahan di posisi kedua dengan nilai 17. Mereka terpaut dua poin dari Chelsea yang baru melakoni tujuh laga. Sedangkan Spurs tertahan di posisi enam dengan 11 poin.

Susunan Pemain:

City: Hart, Sagna, Kompany, Demichelis, Clichy, Lampard (Fernandinho 28'), Milner, Silva (Jovetic 70'), Navas, Fernando (Yaya Toue 76'), Aguero

Spurs: Lloris, Kaboul, Rose, Fazio, Dier, Capoue (Dembele 60'), Chadli, Mason (Vertonghen 70'), Eriksen, Soldado, Lamela (Townsend 60')


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X