Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Liverpool, Madrid Diganggu Hantu Cedera

By Tulus Muliawan - Senin, 20 Oktober 2014 | 12:15 WIB
Gareth Bale, alami cedera otot.
Angel Martinez/Real Madrid
Gareth Bale, alami cedera otot.

0, Real Madrid bersiap menghadapi Liverpool dengan rasa percaya diri yang tinggi. Namun, persiapan El Real cukup terganggu dengan kondisi sejumlah pemainnya yang kurang fit.

Sejauh ini, setidaknya ada empat pemain yang kondisinya tidak fit. Mereka adalah Karim Benzema, Raphael Varane, Gareth Bale, dan Sergio Ramos. Tak heran jika kondisi ini membuat Carlo Ancelotti pusing.

Ancelotti belum bisa memastikan apakah keempat pemain andalannya itu bisa tampil di Stadion Anfield. Pelatih asal Italia itu hanya bisa berharap keempatnya fit dan bisa memberikan peran besar untuk El Real.

Los Blancos datang ke Inggris dengan misi memetik kemenangan. Selain itu, mereka juga ingin menghentikan rekor tak pernah menang di dua laga terakhir menghadapi The Reds.

Sejauh ini, Madrid masih memimpin klasemen Grup B Liga Champion dengan nilai enam. Sedangkan The Reds Liverpool tertahan di posisi tiga dengan nilai tiga bersama FC Basel.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Inside Spanish Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X