Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tontowi/Liliyana Perkuat Pertahanan di Paris

By Tulus Muliawan - Senin, 20 Oktober 2014 | 11:00 WIB
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, tumbang di final Denmark Terbuka.
CLAUS FISKER/AFP/GEtty Images
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, tumbang di final Denmark Terbuka.

up di ajang Denmark Super Series Premier, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir langsung bersiap menuju ajang Prancis Super Series. Dengan jeda yang pendek, pasangan nomor empat dunia ini akan bertarung pada 21-26 Oktober 2014.

Menurut asisten pelatih ganda campuran PP PBSI, Edwin Iriawan, performa Tontowi/Liliyana cukup bagus di Denmark Super Series. Hanya saja, Xu Chen/Ma Jin lebih siap bertarung di partai puncak.

Edwin juga menyatakan bahwa banyak hal yang harus diperbaiki Tontowi/Liliyana  sebelum bertarung di Prancis. Salah satu hal yang harus diperbaiki dari penampilan Tontowi/Liliyana adalah urusan pertahanan.

“Sebagai bahan evaluasi untuk ke French Open Super Series 2014, pertahanan Tontowi mesti lebih rapat lagi, dan harus lebih berani mengatur bola," kata Edwin.

"Sementara buat Liliyana, jangan sampai keduluan lagi sama Ma Jin di depan net, seperti hari ini. Liliyana beberapa kali touch nya di depan net masih kurang pas,” ujar Edwin.

Di ajang Prancis Super Series 2014 ini, Indonesia juga diperkuat pasangan ganda campuran lain seperti Praveen Jordan/Debby Susanto, Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika.

Selain itu, ada juga Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadet, Muhammad Rijal/Vita Marissa, Irfan Fadhilah/Weni Anggraini, Marcus Fernaldi Gideon/Rizki Amelia Pradipta.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : PP PBSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X