Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cairo Ingin Pertahankan Duet Striker Maut Torino

By Jaka Sutisna - Senin, 28 April 2014 | 20:27 WIB
Urbano Cairo
Getty Images
Urbano Cairo

Presiden Torino, Urbano Cairo, berharap bisa menahan Ciro Immobile dan Alessio Cerci. Cairo mengaku akan segera membicarakan masa depan Immobile dengan Juventus, sementara itu ia juga akan berusaha menjaga Cerci dari godaan klub lain.

Immobile dan Cerci telah menjelma menjadi duet terjatam di Serie A Italia musim 2013/14. Kedua striker total telah mengoleksi 34 gol. Rinciannya, Immobile 21 gol, sedangkan Cerci 13 gol.

Torehan mengesankan kedua pemain tersebut membuat Cairo ogah kehilangan. Maka dari itu, Cairo akan segera melakukan pembicaraan kepada Juventus yang notabene pemilik setengah saham Immobile.

"Masa depan Immobile? Kami akan duduk bersama Juventus dan bersama-sama kami akan menemukan solusi terbaik untuk dia dan kedua tim," ujar Cairo.

"Kami juga akan mencoba untuk menjaga Cerci dan mencoba memilah sesuatu dengan Immobile," tutur Cairo.

Cairo kemudian bicara soal peluang kedua pemainnya itu ikut ke Piala Dunia 2014 di Brasil bersama tim nasional Italia.

"Mereka layak bermain di Piala Dunia. Immobile telah menunjukkan dia adalah pemain berkualitas. Gol-golnya sangat berkontribusi untuk tim," ungkap Immobile.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X