Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Graziano Pelle Akan Jalani Debut Menghadapi Malta

By Verdi Hendrawan - Minggu, 12 Oktober 2014 | 19:07 WIB
Graziano Pelle
Claudio Villa/Getty Images
Graziano Pelle

Menurut laporandari Italia, Graziano Pelle akan segera memainkan laga debutnya bersama timnas senior Italia saat menghadapi Malta di babak kualifikasi Euro 2016. Striker Southampton itu akan menggantikan peran Simone Zaza.

Menurut Quotidiano Sportivo, Zaza akan keluar dari tim utama Italia setelah tampil mengecewakan saat menghadapi Azerbaijan. Pelle akan berduet dengan Ciro Immobile atau pelatih Antonio Conte akan mencoba memainkan Mattia Destro.

Dikeluarkannya Zaza dari tim utama Italia ini dikarenakan kegagalannya mencetak gol dalam satu bulan terakhir bagi Sassuolo dan Italia. Meskipun di awal debutnya, pemain berusia 23 tahun itu sempat tampil baik dan mencetak gol kontra Norwegia.

Dengan kondisi yang ada, ini adalah kesempatan yang sempurna bagi Conte untuk menguji kemampuan Pelle. Pemain berusia 28 tahun itu sudah sangat teruji di level klub dalam beberapa musim terakhir dan layak mendapatkan kesempatan agar Italia memiliki banyak pilihan di lini serang.

Selain Pelle, Italia pun kini dikabarkan sudah bisa kembali memainkan Marco Verratti di lini tengah mereka. Pemain Paris Saint-Germain itu bisa menggantikan Andrea Pirlo yang sangat riskan untuk dimainkan selama 90 menit.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Quotidiano Sportivo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X