Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

LSI U-21: Persipura Berharap Tanpa Adu Penalti

By Tulus Muliawan - Sabtu, 18 Oktober 2014 | 18:45 WIB
Ilustrasi: LSI U-21 2014.
Suci Rahayu/Bolanews
Ilustrasi: LSI U-21 2014.

Asisten pelatih Persipura Jayapura, John Rikard, berharap tidak terjadi adu penalti dalam perebutan posisi tiga kompetisi LSI 21 saat pasukannya berhadapan dengan tim Mitra Kukar, Minggu (19/10) sore di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

"Bukan kita tidak siap dalam adu penalti tapi saya sangat berharap permainan bisa berjalan normal 2 x 45 menit, tidak ditentukan oleh penalti seperti kemarin lawan Sriwijaya," ujar Jhon di Bandung, Sabtu (18/10).

Ia berharap pasukannya pulang ke Papua dengan hasil yang baik. "Juara tiga pun bagi kami perlu. Persiapan kami pun sudah bagus. Sebagai asisten pelatih, saya tidak mau anak-anak sedih, apalagi kalah lewat adu penalti," ujarnya.

Seperti diketahui, Persipura U-21 kalah lewat drama adu penalti saat bertemu dengan Sriwijaya FC muda dengan skor 4-5 (1-1) dalam babak semifinal, Kamis (16/10) lalu di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X