Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Semen Padang Incar Kemenangan Kontra Arema

By Tulus Muliawan - Senin, 28 April 2014 | 20:25 WIB
Jafri Sastra, pelatih Semen Padang.
Fernando Randy/Bolanews
Jafri Sastra, pelatih Semen Padang.

Semen Padang akan menjalani laga berat kontra Arema Cronus dalam lanjutan Liga Super Indonesia 2014, Selasa (29/4). Meski sadar Arema sulit dikalahkan, pelatih Jafri Sastra tetap menargetkan kemenangan di Stadion Agus Salim, Padang.

Untuk memenuhi targetnya, Jafri meminta anak asuhnya agar terus menjaga fokus dengan meningkatkan latihan sebelum pertandingan. Ia berharap timnya bisa menghentikan catatan bagusArema di Padang.

"Anak-anak harus fokus melawan tim sekelas Arema Malang. Mereka adalah Miniatur Timnas. Lengah berarti kalah. Tak ada beban harus menang, tetapi wajib bermain bagus dan lebih fokus. Dan kita sudah evaluasi semua permasalahan dan tak ada lagi alasan untuk kalah di kandang," kata Jafri Sastra kepada kontributor Bolanews, Yos Rizal.

Untuk mengamankan tiga poin kandang, Jafri siap memasang skema standar 4-4-2.  Namun, ia belum menentukan siapa yang akan mengisi dua posisi terdepan dalam skuatnya, apakah Airlangga-Muhammad Nur Iskandar atau Airlangga-Syaiful Dilah.

Saat ini, Kabau Sirah menduduki posisi tiga grup 1 dengan torehan 16 poin. Sementara Arema ada di posisi kedua dengan 18 poin dari tujuh laga. Sepanjang musim ini, Semen Padang baru meraih dua kemenangan di kandang, melawan Barito Putera dan Sriwijaya.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Liga Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X