Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di depan Suharno, Arema Akui Tertarik Jacksen

By Aning Jati - Minggu, 12 Oktober 2014 | 18:21 WIB
Jacksen F. Tiago diinginkan Arema Cronus.
Suci Rahayu
Jacksen F. Tiago diinginkan Arema Cronus.

Hal menarik terjadi menjelang laga 8 besar LSI 2014 antara Arema Cronus melawan Persipura, Minggu (12/10) malam di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Sehari sebelum pertandingan, manajemen Singo Edan terang-terangan tertarik merekrut pelatih lawan, Jacksen F. Tiago.

Pernyataan itu dikeluarkan oleh General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo dalam konferensi pers. Padahal, dalam sesi itu ada pelatih Singo Edan musim ini, Suharno.

"Sudah jauh-jauh hari kami mengagumi sosok Jacksen sebagai pelatih komplit. Suatu saat kami ingin bekerja sama dengannya,” kata Ruddy.

Awal musim ini manajemen Singo Edan sempat berkomunikasi dengan pelatih asal Brasil itu untuk menggantikan posisi Rahmad Darmawan. Tetapi, terputus lantaran tidak mencapai kata sepakat perihal nilai kontrak. Akhirnya Singo Edan merekrut Suharno.

"Kami tidak bisa tentukan kapan berkolaborasi dengan Jacksen. Tapi, kami berharap suatu saat bisa terealisasi,” lanjut Ruddy.

Prestasi Jacksen sebagai pelatih bisa dikatakan luar biasa. Sejak menangani Persipura, tiga kali gelar juara LSI diraih. Tahun lalu, pelatih 46 tahun itu sempat jadi pelatih timnas senior.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X