Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menangi LC Adalah Mimpi Jadi Nyata Bagi Ramos

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 28 April 2014 | 20:24 WIB
Sergio Ramos
Getty Images
Sergio Ramos

Real Madrid butuh dua langkah penting untuk bisa menjadi juara Liga Champion musim 2013/14. Sergio Ramos mengungkapkan dapat memenangi gelar tersebut seperti mimpi yang menjadi nyata.

Tahun ini adalah musim kesembilan Sergio Ramos bersama Real Madrid. Bek tangguh berusia 28 tahun ini sudah memenangi tiga gelar La Liga, dua trofi Copa del Rey, dan dua Piala Supercopa de Espana.

Bersama tim nasional Spanyol, Sergio Ramos juga sudah memenangi dua ajang paling bergengsi. Ramos memenangi Piala Dunia 2010 dan Euro 2008 dan 2012 bersama La Furia Roja. Akan tetapi, satu-satunya titel yang belum pernah dimenangi Ramos adalah menjadi juara Liga Champion bersama Madrid.

"Saya merasa beruntung bisa memenangi hampir seluruh gelar di level profesional. Akan tetapi, belum pernah merasakan memenangi titel Liga Champion," kata Ramos.

"Ini bukan obsesi, namun ketika ada sesuatu yang kurang dalam CV Anda, maka itu akan menarik perhatian. Sekali lagi ini bukan obsesi, tapi adalah mimpi yang menjadi nyata," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Mundo Deportivo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X