Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Garcia Menilai Conte Gugup Bersaing dengan Roma

By Jaka Sutisna - Senin, 28 April 2014 | 20:14 WIB
Rudi Garcia
Getty Images
Rudi Garcia

Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, menolak menanggapi komentar pedas Antonio Conte yang menyebutkan kampungan. Bukannya balik menyerang, Garcia malah menilai Conte berkata demikian karena sedang gugup.

Juventus akan menghadapi Sassuolo di Stadion Citta del Tricolore pada pekan ke-35 Serie A, Senin (28/4). I Bianconeri wajib menang di laga ini karena jika tidak poin mereka akan tergerus menjadi lima atau enam angka dengan Roma yang terus menguntit di urutan kedua.

Tekanan besar yang tengah dialami Si Nyonya Tua saat ini menurut Garcia telah membuat Conte gugup sehingga menghina dirinya sebagai pelatih kampungan.

"Saya melihat Conte tampak sedikit gugup. Namun, saya tidak memiliki kata-kata untuk mengomentari pernyataannya," ujar Garcia.

"Kita akan melihat apa yang terjadi malam ini antara Juventus dan Sassuolo. Kami hanya harus berkonsentrasi untuk mengalahkan Catania pekan depan. Nasib kami tidak berada di tangan kami. Meski demikian, segala sesuatu nampaknya berjalan baik bagi kami," tutur Garcia.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X