Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AS Roma Incar Gelandang Muda dari Jazirah Arab

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 28 April 2014 | 20:05 WIB
Omar Abdulrahman (tengah), jadi incaran klub-klub Eropa.
MARWAN NAAMANI/AFP/Getty Images
Omar Abdulrahman (tengah), jadi incaran klub-klub Eropa.

Penampilan menawan yang diperlihatkan Omar Abdulrahman dalam beberapa waktu belakangan membuatnya menjadi salah satu pemain yang ramai diperbincangkan. Sejumlah klub di Eropa juga mengaku tertarik memakai jasa pemain asal Uni Emirat Arab tersebut.

Pemain yang akrab disapa Amoory itu terbilang hebat diantara pemain-pemain dari Jazirah Arab lainnya. Penampilannya cukup menonjol, sehingga ia pernah diminta mengikuti trial di Manchester City pada 2012.

Sayangnya, kerja sama dengan City tidak bisa dilanjutkan karena masalah izin bekerja. Berkat trial tersebut, peluang Amoory untuk berlaga di kompetisi Eropa menjadi terbuka. Baru-baru ini, AS Roma menyatakan ketertarikannya terhadap pemain berusia 22 tahun itu.

Selain Roma, Arsenal dan Celtic juga mengaku berminat memiliki pemian muda berbakat itu. Peluang Amoory untuk berlaga di Benua Biru semakin besar karena kontraknya dengan Al-Ain akan segera berakhir.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X