Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Chelsea Masih Butuh John Obi Mikel

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 12 Oktober 2014 | 04:52 WIB
John Obi Mikel
Martin Stoever/Getty Images
John Obi Mikel

Gelandang Chelsea, John Obi Mikel musim ini memang bukanlah pilihan pertama manajer Jose Mourinho. Meskipun demikian, The Special One mengakui bahwa timnya itu masih membutuhkan Mikel untuk menjaga stabilitas lini tengah.

Chelsea musim ini memang dikenal sebagai klub yang kuat dalam hal menyerang dan bertahan. Hal itu dibuktikan bahwa The Blues belum sekalipun menelan kekalahan di kompetisi musim 2015/2016.

Salah satu pemain yang kerap menjaga stabilitas pertahanan Chelsea adalah John Obi Mikel. Manajer Jose Mourinho menilai Mikel sebagai pemain penting dalam timnya meskipun pemain asal Nigeria itu mayoritas memulai pertandingan dari bangku cadangan.

"Pemain yang berada di bangku cadangan adalah pemain yang kuat. Cara mereka bermain, cara mereka bereaksi. Setiap Mikel masuk ke lapangan, ia memberi stabilitas pada tim kami. Dan saat itu saya tahu bahwa kami berada pada momen yang baik," kata Mourinho seperti dilansir Evening Standard.

"Ketika saya memasukkan Mikel, saya tidak perlu mengatakan apa pun kepada Nemanja Matic dan Fabregas atau kepada seluruh tim. Mereka tahu apa yang akan terjadi, apa yang tim akan lakukan." jelas pria Portugal itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Evening Standard


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X