Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Dedikasikan Kemenangan untuk Tito

By Tulus Muliawan - Senin, 28 April 2014 | 16:45 WIB
Xavi Hernandez
Miguel Ruiz/Getty Images
Xavi Hernandez

Pertandingan Barcelona menghadapi Villarreal menjadi laga pertama Blaugrana semenjak kepergian Tito Vilanova untuk selamanya. Xavi Hernandez pun mengatakan bahwa pertandingan tersebut didedikasikan kepada mantan arsitek tim mereka itu.

Xavi mengakui bahwa pertandingan kontra Villarreal itu adalah salah satu yang terberat bagi timnya. Hal itu lah yang mungkin membuat Blaugrana sempat tertinggal dua gol di awal babak kedua.

"Ini adalah salah satu hari terberat bagi kami untuk bermain. Tubuh kami serasa  aneh. Kami kehilangan pemimpin Barcelona. Ia akan selalu menjadi contoh," tutur Xavi kepada AS.

"Kami membuang kebanggaan dan berjuang untuk menang. Hal ini kami dedikasikan untuk Tito. Ini adalah kehormatan bagi kami. Kami ingin mendedikasikan ini kepada keluarganya," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X