Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kepindahan Welbeck ke Arsenal Buat Moyes Terkejut

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 20 Oktober 2014 | 06:51 WIB
Danny Welbeck
Glyn Kirk/Getty Images
Danny Welbeck

Mantan manajer Manchester United, David Moyes mengaku terkejut dengan keputusan MU untuk melepas Danny Welbeck. Sebab, Moyes menilai Welbeck adalah pemain yang luar biasa.

Manchester United resmi melepas Danny Welbeck ke Arsenal di penghujung bursa transfer musim panas silam. Padahal, Welbeck merupakan pemain asli didikan akademi Setan Merah.

Hal itu tentu saja membuat David Moyes terkejut. Sebab, Moyes sendiri mengamini bahwa Welbeck merupakan pemain yang selalu tampil mengesankan dan memiliki talenta.

"Danny Welbeck merupakan pemain luar biasa bagi Manchester United. Kami memainkannya hampir di semua pertandingan besar dan yang lebih penting lagi dia adalah pemain yang disukai," kata Moyes kepada BBC Sport.

"Tidak ada banyak pemain muda Inggris di sana (MU), jadi kepindahannya ini cukup mengejutkan bagi saya. Namun siapa pun yang sudah mewujudkan ini telah memutuskan bagaimana takdir yang mereka pilih." jelas pria Skotlandia tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : BBC Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X