Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema Hapus Latihan Penyelesaian Akhir

By Aning Jati - Jumat, 10 Oktober 2014 | 23:47 WIB
Ketajaman Alberto Goncalves dkk. (Arema) dinilai menurun.
Suci Rahayu
Ketajaman Alberto Goncalves dkk. (Arema) dinilai menurun.

Dua gol lewat tendangan penalti pada pertandingan melawan Persela (8/10) membuat ketajaman lini depan Arema Cronus dipertanyakan. Arema seperti kehilangan taji karena gol melalui set piece seperti kala meladeni Semen Padang (4/10) tidak terjadi lagi.

Di sisi lain, Pelatih Arema Suharno justru menghapus program latihan penyelesaian akhir menjelang duel kontra Persipura, Minggu (12/10), di Stadion Kanjuruhan, Malang. Padahal, dalam persiapan laga sebelumnya finishing touch jadi menu utama.

"Kami tidak perlu lagi memperbanyak latihan penyelesaian akhir. Pemain justru bisa jenuh. Sekarang saya mengembalikan semuanya ke pemain yang jadi penentu di lapangan. Semoga bisa memanfaatkan peluang semaksimal mungkin," kata Suharno.

Dalam sesi latihan Jumat (10/10) sore di Stadion Kanjuruhan, pemain hanya mendapatkan latihan penguasaan bola untuk menjaga kerja sama tim.

Hal itu berbeda bila dibandingkan dengan persiapan melawan Semen Padang dan Persela. Ketika itu semua pemain dilatih untuk mencetak gol lewat berbagai situasi.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X