Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stadion AMM Terancam Gagal Lolos Verifikasi

By Aning Jati - Sabtu, 18 Oktober 2014 | 10:57 WIB
Stadion Andi Mattalatta Mattoangin (AMM)
Abdi Satria/Bolanews
Stadion Andi Mattalatta Mattoangin (AMM)

345, Minggu (19/10).

"Anda lihat sendiri, acara belum dimulai saja rumputnya sudah rusak karena dilewati kendaraan berat seperti panser dan barisan tentara. Untuk membenahi rumput stadion butuh waktu tiga bulan," ujar Mirdan Midding, manajer pengelola Stadion AMM, Sabtu (18/10) pagi.

Menurut Mirdan, pihaknya tidak bisa berbuat banyak karena pelaksana acara adalah Pemprov Sulsel yang notabene pemilik asset. "YOSS tidak mendapat apa-apa dari acara, kami mempersilahkan mereka pakai berdasarkan surat Sekprov Sulsel," papar Mirdan.

Mirdan menambahkan, pihak YOSS tidak menyangka kejadiannya bisa begitu karena perjanjiannya lapangan hanya 'diisi'  oleh panggung hiburan.

"Dengan panggung pun sebenarnya bisa merusak rumput karena tidak mendapat sinar matahari yang cukup. Yang pasti kami bakal kesulitan untuk menalangi pembiayaan untuk merenovasi ulang rumput stadion," jelas Mirdan.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X