Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri Simpan Hasrat Berkarier di Inggris

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 18 Oktober 2014 | 04:17 WIB
Massimiliano Allegri
Paolo Bruno/Getty Images
Massimiliano Allegri

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengungkapkan keinginannnya untuk mengarsiteki tim Inggris di masa depan. Menurutnya, Premier League lebih menarik dari sepak bola Italia.

Usai dipecat dari AC Milan musim lalu, Massimiliano Allegri dipercaya untuk menjadi pelatih Juventus. Pria 47 tahun itu mengambil alih Si Nyonya Tua dari tangan Antonio Conte yang kini menjadi pelatih tim nasional Italia.

Allegri yang pada musim panas lalu sempat dikaitkan dengan Tottenham Hotspur mengaku tertarik berkarier di Inggris. Pria Italia itu pun menyimpan keinginan suatu saat nanti untuk menjadi pelatih klub Premier League.

"Saya berharap di masa depan, saya memiliki kesempatan untuk melatih di Inggris," kata Allegri kepada BBC.

"Saya berada di London selama dua bulan usai dipecat oleh AC Milan. Saya melihat beberapa pertandingan dan mencoba untuk lebih memahami gaya sepak bola Inggris. Ini kompetisi yang berbeda dari sepak bola Italia, ini lebih menarik." jelas Allegri.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X