Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen Giovinco Bingung dengan Keputusan Juventus

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 11 Oktober 2014 | 22:05 WIB
Sebastian Giovinco
Dino Panato/Getty Images
Sebastian Giovinco

Agen Sebastian Giovinco, Andrea D'Amico mengaku tidak habis pikir dengan keputusan yang telah diambil oleh Juventus. Bianconeri dikabarkan rela untuk kehilangan pemain berjuluk Semut Atom itu secara gratis dengan menolak memperpanjang kontraknya.

Kontrak Giovinco akan segera berakhir pada Juni 2015 dan sejauh ini tidak ada tanda-tanda Juventus akan memperbaharui kontraknya. Hal ini akan membuat Bianconeri terancam kehilangan Giovionco secara gratis.

Hal ini membuat D'Amico tidak habis pikir mengapa Juventus rela kehilangan pemain sehebat Giovinco. Terlebih pemain berusia 27 tahun itu telah tampil hebat bersama Italia dengan sumbangan assist nya untuk gol kemenangan Gli Azzurri yang diselesaikan oleh Giorgio Chiellini.

"Saya tidak mengerti bagaimana (Direktur Olah Raga, Beppe) Marotta dan Juventus bisa memutuskan untuk melepas pemain fantastis seperti Giovinco secara gratis," kata D'Amico kepada Sportitalia.

"Klub ini telah membayar kesepakatan yang baik dengan memilikinya dan setiap kali ia bermain, ia selalu dapat memberikan kontribusinya," lanjutnya.

Giovinco kini tengah menjadi incaran serius Arsenal. Bahkan The Gunners siap untuk menukarkan pemain yang kontraknya akan segera selesai itu untuk ditukarkan dengan Lukas Podolski.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : SportItalia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X