Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ketajaman Aguero Hantui Tottenham di Etihad

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 18 Oktober 2014 | 07:45 WIB
Sergio Aguero
Getty Images
Sergio Aguero

Saat menjamu Tottenham Hotspur di Etihad Stadium, Manchester City tentu akan mengandalkan ketajaman Sergio Aguero dalam urusan mencetak gol. Terlebih Aguero sudah tidak lagi diganggu masalah cedera sehingga bisa mengerahkan kemampuan terbaiknya di pertandingan tersebut.

Dari tujuh pertandingan sejauh musim 2014/15 Manchester City di Premier League, Sergio Aguero merupakan pemain yang paling banyak menyumbang gol. Aguero sudah mengoleksi lima gol di Premier League.

Ketajaman bomber asal Argentina itu memang tidak perlu diragukan lagi. Sekalipun ketika Man. City berhadapan dengan tim besar.

Pasukan Manuel Pellegrini sudah meladeni tiga tim besar di Premier League sejauh perjalanan musim ini, yakni Liverpool, Arsenal, dan Chelsea. Hasilnya, Man. City menang atas Liverpool dan seri kontra Arsenal dan Chelsea.

Aguero mencetak gol di laga kontra The Reds dan Arsenal. Menantu Diego Maradona itu juga mencetak gol di dua laga terakhir melawan Hull City dan Aston Villa.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X