Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gagal Dua Kali, PBR Tetap Senang

By Aning Jati - Jumat, 10 Oktober 2014 | 19:08 WIB
Laga PBR vs Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Jumat (10/10).
Fahrizal Arnas/Bolanews
Laga PBR vs Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Jumat (10/10).

Direktur PT Kreasi Performa Pasundan (KPP), Marco Gracia Paulo, mengaku cukup senang dengan tim asuhan Dejan Antonic meski gagal meraih poin sempurna secara beruntun di babak 8 besar LSI 2014.

Di laga perdana babak 8 besar, PBR dikalahkan Persib 0-1 (6/10) dan ditahan 0-0 pada laga kedua melawan Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang.

"Saya cukup senang, saya menilai hasilnya positif meski kalah dengan Persib dan seri, Jumat sore ini. Tetapi, dilihat dari performa memang masih banyak yang perlu diperbaiki," ujar Marco.

Marco berujar PBR memang lebih fokus melakukan pembinaan pemain muda dan hal itu jadi pembeda dengan tim yang mayoritas dihuni pemain yang sudah berpengalaman.

"Seperti ketika kalah melawan Persib yang disebabkan pemain lawan jauh berbeda dibandingkan skuat kami. Hal ini bukan mencari alasan, namun tensi dan persaingan fase 8 besar berbeda dengan penyisihan," cetusnya.

Meski begitu, Marco mengakui jika hingga saat ini tim asuhan Dejan Antonic tersebut masih dalam koridor bagus. "Saya yakin dua-tiga tahun lagi posisi PBR akan sama dengan tim-tim besar saat ini dan bisa jadi lebih bagus," imbuhnya.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X