Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thierry Henry Masih Laku di Pasaran

By Tulus Muliawan - Sabtu, 11 Oktober 2014 | 20:45 WIB
Thierry Henry, masih laku di pasaran.
Mike Stobe/Getty Images
Thierry Henry, masih laku di pasaran.

tim Eropa karena kontraknya di New York Red Bulls akan habis akhir tahun ini.

Henry mulai bermain di kompetisi Major League Soccer (MLS) sejak 2010. Sempat muncul spekulasi bahwa Henry akan segera pensiun mengingat usianya kini sudah memasuki 37 tahun. Namun, ternyata Henry masih cukup laku di pasaran.

Kabar terbaru menyebut bahwa Henry berpeluang besar untuk kembali ke negara asalnya, Prancis. AS Monaco dan Paris Saint-Germain disebut-sebut menjadi peminat utama jasa pemain yang tenar bersama Arsenal tersebut.

Dukungan dari Direktur Sepak Bola New York Red Bulls, Gerard Houllier, mendukung penuh keputusan Henry untuk kembali ke Ligue 1. Eks pelatih Liverpool itu menilai Ligue 1 sangat cocok bagi Henry untuk melanjutkan karier.

"Henry tidak bilang dia akan pensiun dalam waktu dekat. Kami berharap Henry tetap bertahan, tapi semua kembali kepadanya. Yang jelas, sampai saat ini belum ada keputusan soal masa depan Henry," ujar Gerrard.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Le 10


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X