Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Southampton Hajar Sunderland Habis-Habisan

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 18 Oktober 2014 | 23:20 WIB
Graziano Pelle
Getty Images
Graziano Pelle

habisan. Southampton menghujani gawang Sunderland dengan gelontoran delapan gol tanpa balas, di Saint Mary Stadium, Sabtu (18/10) malam WIB.

Kemenangan 8-0 atas Sunderland tersebut membuat Southampton tetap berada di persaingan papan atas Premier League. Tambahan tiga poin membuat pasukan Ronald Koeman tetap menempati posisi tiga sementara dengan 16 poin dan hanya berjarak satu poin dari Manchester City yang menempati urutan kedua.

Di pertandingan tersebut Southampton hanya butuh 12 menit untuk membuka keunggulan atas Sunderland. Adalah gol bunuh diri Santiago Vergini yang membuat Sunderland tertinggal 0-1.

Striker tim nasional Italia yang tengah naik daun, Graziano Pelle, menyumbang dua gol di pertandingan ini pada menit ke-18 dan ke-69. Lima gol lain masing-masing dicetak Jack Cork (37'), Liam Bridcutt (63'og), Dusan Tadic (78'), Victor Wanyama (79'), Sadio Mane (86').


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X