Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Performa Tevez Setara Zidane di Juventus

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 17 Oktober 2014 | 22:33 WIB
Carlos Tevez
Getty Images
Carlos Tevez

Mantan pelatih Juventus, Marcello Lippi, melantunkan pujiannya kepada Carlos Tevez. Menurut Lippi performa apik Tevez telah meningkat drastis dan menyamai level Zinedine Zidane saat bermain untuk La Vecchia Signora.

"Ini adalah Tevez yang belum pernah kita lihat sebelumnya. Bahkan saat di Manchester United di mana ia berhasil memenangi Liga Champion dan Piala Intercontinental. Tahun ini ia benar-benar mengejutkan semua orang," kata Lippi.

"Ia bermain begitu baik dan mengingatkan saya pada periode di Juventus, ketika pemain-pemain terbaik datang ke Juventus. Saat itu datang Zidane, Nedved, dan Deschamps," ujar dia.

"Saya pikir level Tevez telah meningkat menyamai Zidane dan pemain-pemain terbaik Juventus. Karena Ia tidak pernah begitu menentukan dan konsisten seperti sekarang," tambahnya.

Sejauh perjalanan musim ini Tevez begitu menjanjikan bersama Juventus. Ia telah mengoleksi delapan gol dari delapan pertandingan.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X