Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zidane Tinggalkan Real Madrid Akhir Musim 2013/14?

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 26 April 2014 | 20:21 WIB
Zinedine Zidane
Pierre-Philippe/Getty Images
Zinedine Zidane

Seperti yang dikabarkan oleh Marca, bahwa Zinedine Zidane saat ini selakin dihubungkan akan pergi meninggalkan Real Madrid pada akhir musim 2013/14. Bersama Los Merengues, mantan pemain asal Prancis itu dipercaya hanya untuk belajar banyak dari Carlo Ancelotti.

Zidane saat ini adalah bagian dari staf kepelatihan di bawah Ancelotti. Selain dirinya ada juga Paul Clement yang menempati posisi yang sama dengan peraih jelar juara dunia 1998 bersama Prancis itu.

Zidane dikabarkan akan segera menangani AS Monaco yang sangat tertarik pada jasa kepelatihannya yang belum pernas sekalipun menangani sebuah tim utama secara langsung. Terlebih tim kaya raya Ligue 1 itu akan berkompetisi di Liga Champion musim depan.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez pun menyukai gagasan untuk melepas Zidane demi mendapatkan banyak pengalaman sebagai pelatih di luar Los Merengues. Masih terlalu dini bagi Perez untuk memberi tangung jawab sebagai pelatih utama karena kurangnya pengalaman yang dimiliki.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X