Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsene Wenger Ingin Lebih Lama Bersama Arsenal

By Tulus Muliawan - Sabtu, 26 April 2014 | 20:15 WIB
Arsene Wenger
Mike Hewitt/Getty Images for Laureus
Arsene Wenger

Pemecatan David Moyes dari kursi pelatih Manchester United memunculkan beragam pertanyaan dari para fan Arsenal. Yang mereka tanyakan tentunya bukan soal Moyes, melainkan soal nasib pelatih mereka, Arsene Wenger.

Seperti diketauhi, Wenger sudah mengabdi selama 18 tahun bersama Arsenal sejak 1996. Akan tetapi, manajer asal Prancis itu kesulitan mempersembahkan gelar beberapa musim belakangan.

Penampilan The Gunners musim ini cenderung menanjak, mereka juga menjadi kandidat kuat juara. Sayangnya, penampilan mereka menurun menjelang akhir musim. Kenyataan itu membuat para fan geram karena gelar yang dinantikan tak kunjung datang.

"Saya sudah mengatakan ini berulang kali. Saya sudah menyatakan kepada klub ini bahwa saya ingin tetap berada di tempat saya kini berada. Itu artinya saya ingin bertahan," ucap Wenger.

Sepanjang menangani Arsenal, Wenger telah mempersembahkan sejumlah gelar bergengsi yang terdiri dari tiga gelar Premier League, empar gelar Piala FA, dan empat gelar Community Shield.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bein Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X