Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Boban: Balotelli Sangat Memalukan!

By Jaka Sutisna - Sabtu, 26 April 2014 | 20:01 WIB
Zvonimir Boban
Getty Images
Zvonimir Boban

Mario dengan menyebutnya memalukan.

Boban, Giancarlo Marocchi, dan Christian Panucci sebelumnya menilai Balotelli bukan pemain top. Mendengar pernyataan tersebut dari senior-seniornya Balotelli berang.

Pemuda berusia 23 tahun itu kemudian membalas pendapat Boban, Marocchi, dan Panucci tersebut dengan mengatakan bahwa mereka tidak tahu apa-apa tentang sepak bola.

Sindiran Balotelli itu langsung didengar Boban. Dengan tegas Boban melabeli Balotelli sebagai pemain memalukan!

"Faktanya adalah 99,9 persen orang memiliki pendapat yang sama terhadap Balotelli. Begitu juga dengan Marocchi dan Panucci," ujar Boban.

"Ini memalukan. Dia orang baik, tapi dia tidak memiliki sikap kritis terhadap diri sendiri. Dia akan tetap seperti ini. Kami dibayar untuk berbicara dan dia tidak memahami situasi ini," tutur Boban.

"Penampilannya melawan AS Roma sangat memalukan. Dia hanya berjalan-jalan di lapanga. Dia hanya mengganggu rekan setimnya," ungkap Boban.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X