Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Corini Yakin Chievo Bisa Buat Roma Kesulitan

By Verdi Hendrawan - Jumat, 17 Oktober 2014 | 13:30 WIB
Eugenio Corini
Giuseppe Bellini/Getty Images
Eugenio Corini

Pelatih Chievo, Eugenio Corini, mengaku yakin bahwa timnya dapat menyulitkan atau mengalahkan siapa pun di Serie A. Meskipun, pelatih berusia 44 tahun itu mengakui bahwa skuat Roma saat ini hanya bisa ditandingi oleh Juventus.

Corini mengaku sudah mempelajari penampilan Roma sebelumnya di Serie A dan merasa yakin bahwa Chievo akan lebih banyak tertekan. Namun, kemenangan di kandang Napoli menunjukkan bahwa The Flying Donkeys bisa menyulitkan tim mana pun, terlebih Ezequiel Schelotto dan Alessandro Gamberini kini telah pulih dari cedera.

"Roma memiliki kualitas yang tidak terbantahkan dan memiliki struktur skuat sebagai tim papan atas yang bagi saya setara dengan Juventus. Namun, jika hingga saat ini Chievo masih berada di Serie A, maka itu adalah berkat hasil bagus dari laga-laga besar," kata Corini.

"Kami telah menundukkan tim papan atas seperti meraih kemenangan di Napoli, sementara di pertandingan lain kami tidak memanfaatkan sebagian besar peluang kami."

"Roma ingin terus menjaga penguasaan bola dan menghabiskan sebagian besar waktu di pertahanan lawan. Saya melihat kembali pertandingan mereka menghadapi Verona dan kedua sayap mereka bertindak sebagai bek sayap," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X