Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pjanic Bertahan di Roma Karena Rudi Garcia

By Indra Citra Sena - Jumat, 17 Oktober 2014 | 22:16 WIB
Miralem Pjanic, mengagumi sosok Rudi Garcia.
Marco Luzzani/Getty Images
Miralem Pjanic, mengagumi sosok Rudi Garcia.

Beberapa waktu lalu, gelandang Roma, Miralem Pjanic, sempat santer dihubungkan dengan sederet klub elit Eropa, seperti Barcelona, Chelsea, Manchester United dan PSG. Dia bahkan pernah menyatakan ketertarikan bergabung dengan Barcelona dan PSG.

Namun, segalanya kini telah berlalu. Pjanic telah membulatkan tekad memperkuat Roma, paling tidak hingga durasi kontraknya berakhir pada 30 Juni 2018. Dia merasa mendapatkan perlakuan menyenangkan selama berkostum merah hati kebanggaan I Lupi.

Secara khusus, pemain berkebangsaan Bosnia-Herzegovina itu menyebut keberadaan pelatih Rudi Garcia sebagai alasan utamanya memendam hasrat hengkang ke klub lain. Bagi Pjanic, Garcia adalah sosok yang banyak berjasa terhadap perkembangan kariernya.

"Saya sempat mengalami masa-masa sulit di era kepelatihan Znedek Zeman (2012-2013). Saya tidak menemukan kecocokan dengan metode yang dia terapkan. Semuanya berubah saat Zeman lengser dan Rudi Garcia datang," kata Pjanic seperti dilansir Football Italia.

"Garcia meminta saya bermain lepas dan bebas melakukan operan kepada rekan sesuai dengan momentum yang terjadi dalam pertandingan. Saya menyukai peran yang diberikan olehnya," ujar dia lagi.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : football-italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X