Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. United Bantah Kabar Perekrutan Louis Van Gaal

By Tulus Muliawan - Sabtu, 26 April 2014 | 19:40 WIB
Louis Van Gaal, kandidat kuat pelatih Setan Merah.
Buda Mendes/Getty Images
Louis Van Gaal, kandidat kuat pelatih Setan Merah.

Kabar soal perekrutan Louis Van Gaal sebagai pengganti David Moyes semakin gencar diberitakan. Pelatih asal Belanda itu menjadi kandidat terkuat calon penerus David Moyes, yang dipecat Selasa (22/4) lalu.

Salah satu kabar persetujuan Van Gaal datang dari media massa Belanda, De Telegraaf. De Telegraaf mengabarkan bahwa kesepakatan kontrak kedua belah pihak telah dilakukan di Portugal pekan ini.

Akan tetapi, kubu Manchester United secara tegas membantah hal tersebut. Mereka menyatakan bahwa belum ada persetujuan, kesepakatan, atau semacamnya dengan pelatih manapun.

"Tidak ada yang bisa dikabarkan. Kami tidak mendatangkan manajer baru. Jika kami punya sesuatu yang bisa dikabarkan, kami akan mengumumkannya,"  tutur salah satu perwakilan Man. United.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X