Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persipura Kalahkan Arema Kuasai Gajayana

By Aning Jati - Kamis, 9 Oktober 2014 | 23:00 WIB
Arema terpaksa mengubur keinginan berlatih sore hari di Gajayana.
Iwan Setiawan
Arema terpaksa mengubur keinginan berlatih sore hari di Gajayana.

Tensi pertandingan antara Arema Cronus dengan Persipura selalu tinggi. Meski baru bertemu Minggu (12/10) malam, kedua kubu sudah berduel lebih awal.

Arema dan Persipura berebut menggunakan Stadion Gajayana untuk venue latihan pada Sabtu sore (H-1). Persipura memenangkan duel itu.

"Pengelola Gajayana mengatakan sudah menerima uang sewa dari Persipura. Jadi, mereka menganjurkan Arema latihan pada Sabtu pagi di Gajayana," kata M. Taufan sekretaris Arema.

Sebenarnya, Arema membutuhkan waktu latihan sore hari di stadion yang jadi markas tim Persema Malang itu. Bila latihan pagi hari, pemain akan terlalu lama beristirahat mengingat pertandingan baru dilangsungkan Minggu malam.

"Kami masih belum tahu menggelar latihan di mana. Harusnya kami berlatih pada sore hari di Gajayana. Tetapi, kalau tidak bisa harus mencari alternatif lapangan lain,” kata Suharno, Pelatih Arema.

Kejadian ini sempat membuat pihak Arema kecewa dengan pengelola Gajayana lantaran pemain Singo Edan rutin menyewa stadion itu untuk latihan. Namun, ketika ada klub lain yang lebih dulu membayar uang sewa, Arema seolah dinomorduakan.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X