Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Mulai Fokus pada Strategi Lagi

By Aning Jati - Jumat, 17 Oktober 2014 | 22:04 WIB
Firman Utina cs. mulai berlatih lagi.
Herka Yanis Pangaribowo/Bolanews
Firman Utina cs. mulai berlatih lagi.

Setelah diliburkan dua hari usai bertanding melawan Persebaya, Persib kembali menggelar latihan di Stadion Persib, Jumat (17/10).

Pada latihan perdana ini Jajang Sukmara, Supardi Nasir, dan M. Ridwan absen. Selain ketiga pemain itu, pemain hadir di lapangan termasuk gelandang  jangkar, Hariono, yang baru melangsungkan pernikahan di Sidoarjo akhir pekan lalu.

Di latihan pasca libur dua hari ini, Firman Utina dkk. hanya melakukan latihan ringan di bawah arahan pelatih fisik Yaya Sunarya.

"Hari ini hanya latihan ringan untuk conditioning. Baru mulai Sabtu (18/10) intensitas latihan ditingkatkan. Namun, kami tidak akan menggenjot fisik pemain secara ekstrim," kata Yaya.

Dalam masa persiapan jelang leg kedua babak 8 besar, Persib bakal lebih fokus pada strategi untuk mengamankan poin penuh di dua laga kandang dan satu tandang melawan PBR, yang juga digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X