Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Direktur Udinese: Inter No, Juventus Yes

By Jaka Sutisna - Sabtu, 26 April 2014 | 19:05 WIB
Cristiano Giaretta, Direktur Olah Raga Udinese.
Getty Images
Cristiano Giaretta, Direktur Olah Raga Udinese.

Direktur Olah Raga Udinese, Cristiano Giaretta, menegaskan Silvan Widmer tidak akan bergabung ke Internazionale. Sebaliknya, Giaretta membuka pintu untuk Juventus jika menginginkan Roberto Pereyra.

Sebuah laporan mengungkapkan bahwa I Nerazzurri berniat menukar Alfred Duncan dengan Widmer. Namun, laporan itu dengan tegas dibantah oleh Giaretta.

"Tidak, itu sama sekali tidak benar. Bahkan, saya sepenuhnya bisa menyangkal laporan yang menyebutkan kami telah bernegosiasi dengan Inter. Saya tegaskan, Widmer bukan pemain yang akan meninggalkan Udine musim panas ini," ujar Giaretta.

Tanggapan berbeda diungkapkan Giaretta ketika dimintai komentar soal isu ketertarikan Juventus kepada Pereyra. Giaretta antusias mendengar kabar tersebut.

"Bisakah Pereyra pergi? Ini masih harus dilihat. Jika ada permintaan resmi dari Juventus, maka kami akan senang untuk duduk dan berbicara tentang Pereyra," tutur Giaretta.

"Kita berbicara tentang sebuah klub penting dan Pereyra sekarang siap untuk langkah besar dalam kariernya. Jika Juventus membuat usaha untuk merekrutnya, maka kami akan mempertimbangkannya," ungkap Giaretta.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X