Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Balotelli Sudah Kebal dengan Gosip

By Ade Jayadireja - Jumat, 17 Oktober 2014 | 21:18 WIB
Mario Balotelli
Getty Images
Mario Balotelli

Bagi Mario Balotelli, kontroversi adalah hal lumrah. Bahkan ia mengaku sudah terbiasa dengan pemberitaan miring dari media Inggris.

Dari pertama kali berkarier di Inggris pada periode 2010–2013 sampai kembali lagi ke Negeri Ratu Elizabeth di pertengahan 2014, Balotelli selalu akrab dengan berita miring. Teranyar, striker Liverpool itu dikabarkan menghamili seorang pramuria bernama Jenny Thompson.

"Saya tahu Inggris seperti ini, tapi itu tak apa-apa," ujar Super Mario menanggapi berita negatif tentangnya, seperti dikutip Daily Mail.

"Saya sudah terbiasa. Surat kabar selalu mencoba memunculkan citra buruk dari Mario. Hal-hal yang ada di media tidak benar."

"Di luar lapangan, saya benar-benar tidak punya masalah karena saya selalu di rumah. Ketika orang berbicara buruk tentang saya, itu karena mereka mendengarkan media dan membaca surat kabar," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X