Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ratusan Bonek Serbu Bandung

By Aning Jati - Kamis, 9 Oktober 2014 | 16:04 WIB
Bonek mendukung Persebaya di Bandung.
Fernando Randy/Bolanews
Bonek mendukung Persebaya di Bandung.

Ratusan suporter Persebaya yang tergabung ke dalam Yayasan Suporter Surabaya (YSS) siap memberikan dukungan kepada tim kesayangan yang bakal dijamu Pelita Bandung Raya (PBR) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (10/10).

"Kami baru tiba di Bandung semalam. Ada sekitar 200 orang yang datang,” ujar sekretaris YSS, Devara Noumanto, di Bandung.

Pria yang biasa disapa Sinyo itu menyebutkan Kamis malam ini sekitar 500 orang Bonek akan menyusul tiba di Kota Kembang.

"Sebagian suporter sudah berangkat dari Surabaya menuju Bandung, Kamis pagi. Mereka yang akan datang ke sini sudah terdata," jelasnya.

Pendukung tim Bajul Ijo itu berkumpul di sekitar Jalan Lodaya Bandung, tepatnya di halaman Asprov PSSI Jawa Barat. "Memang titik pertemuan suporter Surabaya ditentukan di halaman Asprov PSSI Jabar. Semua akan berkumpul di sini sebelum berangkat menuju stadion," ujar Sinyo.

Ia memastikan akan datang pula pendukung fanatik Persebaya dari beberapa daerah di Jawa Barat. Namun, mereka akan langsung datang ke Stadion Si Jalak Harupat, Soreang.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X