Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Tawarkan Gaji Menggiurkan buat Paul Pogba

By Tulus Muliawan - Kamis, 16 Oktober 2014 | 22:45 WIB
Paul Pogba, segera perpanjang kontrak.
Valerio Pennicino/Getty Images
Paul Pogba, segera perpanjang kontrak.

ketir lantaran banyak klub menginginkan jasa gelandang muda Prancis tersebut.

Untuk menjaga agar sang pemain tidak pergi, Juventus siap memagari Pogba dengan kontrak baru berjangka panjang. Menurut kabar terbaru, Pogba akan mendapat perpanjangan kontrak selama empat tahun.

Selain mendapat perpanjangan kontrak jangka panjang, gelandang berusia 21 tahun itu kabarnya juga akan mendapat kenaikan gaji dari 1,5 juta euro pertahun menjadi 4 juta euro (sekitar Rp62 miliar).

"Paul bahagia di Turin. Negosiasi perpanjangan kontrak Pogba masih berlangsung. Kita akan lihat kabar selanjutnya. Yang jelas, negosiasi ini tergantung pada beberapa hal, bukan hanya uang," kata Ben Zefti, agen Pogba.

Sepanjang musim ini, Pogba tampil tujuh kali dari total delapan laga yang telah dijalani Juventus baik di Serie A maupun Liga Champion. Pogba juga mampu menghadirkan keseimbangan di lini tengah saat Andrea Pirlo absen akibat cedera.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Tuttosport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X