Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lampard Pastikan Pergi dari Man City Januari 2015

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 17 Oktober 2014 | 06:10 WIB
Frank Lampard
Getty Images
Frank Lampard

Frank Lampard memastikan akan meninggalkan Manchester City saat ikatan kontrak peminjamannya berakhir. Lampard akan kembali bergabung dengan klubnya, New York City FC pada Januari 2015.

Pemain berusia 36 tahun ini masih sanggup tampil impresif bersama Manchester City. Frank Lampard bahkan telah mencetak empat gol dari lima penampilan terakhirnya.

Performa impresif yang sudah dianggap sebagai legenda Chelsea itu pun memunculkan spekulasi. Ya, Lampard disebut-sebut berpeluang besar memperpanjang masa peminjamannya di Etihad Stadium.

"Kontrak saya di sini hingga Januari. Saya menikmati setiap menit saat berlatih di level ini dan mendapatkan waktu bermain," kata Lampard.

"Spekulasi muncul karena torehan beberapa gol yang saya ciptakan. Akan tetapi, untuk saat ini tidak ada yang bisa dikatakan," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Manchester Evening News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X