Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Christopher Rungkat Buka Keunggulan Indonesia

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 25 April 2014 | 15:07 WIB
Christopher Rungkat
Dwi Ari Setiyadi/Bolanews
Christopher Rungkat

Christoper Rungkat sukses membuka keunggulan Indonesia atas Hongkong di babak kedua play off relegation Piala Davis Grup II zona Asia dan Oseania, Jumat (4/25). Christoper hanya butuh tiga set untuk bisa mengalahkan Kolev Ognian.

Bermain di Stadion Tenis Senayan Christoper Rungkat baru pertama kali menghadapi Kolev Ognian. Christo pun sempat kesulitan di set pertama.

Christo sempat tertinggal 3-5 di set pertama. Akan tetapi, ia mampu bangkit dan memaksa Ognian memainkan tie break dan menutup set pertama dengan kemenangan 7-6.

Kemenangan tersebut menjadikan Christo lebih percaya diri. Alhasil, ia pun tampil lebih impresif di set kedua dan kembali menang dengan skor 6-4.

Kalah di dua set pertama menjadikan Ognian kesulitan membendung dominasi Christoper. Sehingga Christo sukses menang tiga set tanpa balas. Di set ketiga Christo menang dengan skor 6-4.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X