Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kozak Sebut Spanyol Kalah karena Kesalahan Sendiri

By Suryo Wahono - Jumat, 10 Oktober 2014 | 20:14 WIB
Jan Kozak
DANIEL MIHAILESCU/GETTY IMAGES
Jan Kozak

1 di babak kualifikasi Euro 2016. Kemenangan tersebut dipandang pelatih Slovakia, Jan Kozak, akibat kesalahan skema dan permainan La Roja.

Slovakia yang berhasil menahan gempuran Spanyol sejak awal pertandingan membuat pelatih Vicente Del Bosque mengerahkan hampir semua pemainnya untuk menyerang. Hal ini membuat Spanyol lemah dalam pertahanan dan berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Slovakia.

"Gol pertama sangat membantu dan kami mampu mengatasi besarnya tekanan yang datang. Kiper kami sangat luar biasa, namun seluruh tim juga sama baiknya," kata Kozak dikutip dari AS.

"Spanyol sangat berbahaya dan menekan secara konstan hingga mereka berhasil mencapai tujuannya. Namun, hal itu membuat mereka bermain dengan hanya satu bek, Gerard Pique. Itu memang sesuatu yang tidak bisa kami lakukan, namun kami berhasil menggunakan hal tersebut untuk mencetak gol kemenangan," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X