Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Valentino Rossi Petik Banyak Pelajaran di Aragon

By Tulus Muliawan - Rabu, 8 Oktober 2014 | 18:10 WIB
Valentino Rossi, gagal finis di Aragon.
Mirco Lazzari gp/Getty Images
Valentino Rossi, gagal finis di Aragon.

Valentino Rossi sempat dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami kecelakaan di GP Aragon 29 September lalu. Selain gagal finis, kepala Rossi juga mengalami cedera yang cukup serius.

Meski demikian, Rossi tidak menyesali penampilannya di Aragon. Juara dunia tujuh kali dari tim Movistar Yamaha itu justru menyebut dirinya mendapat banyak pelajaran dari apa yang dialami.

"Pertama, motor saya benar-benar oke di hari Minggu. Saya juga merasa sangat siap untuk bertarung saat berada di grid. Saya juga mampu bersaing dengan tiga pebalap terdepan di lap awal. Tim saya juga melakukan pekerjaan yang benar-benar baik," ujar Rossi.

"Hal positif lain adalah saya tidak mendapat apa-apa di sini, selain sakit kepala dalam beberapa hari berikutnya! Sekarang saya merasa baik-baik saja dan berharap bisa tampil dan bertarung secara maksimal di seri selanjutnya," tutur Rossi.

Rossi berharap bisa tampil lebih baik di Jepang. Meski Sirkuit Motegi bukan sirkuit favoritnya, Rossi ingin meraih hasil maksimal. "Jepang adalah rumah Yamaha. Kami akan melakukan yang terbaik!" kata Rossi.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Fox Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X