Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Ganda Campuran Maju ke Perempat Final

By Tulus Muliawan - Kamis, 16 Oktober 2014 | 18:45 WIB
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, maju ke perempat final.
Herka Yanis/Bolanews
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, maju ke perempat final.

Indonesia sukses menempatkan dua wakil ganda campuran di babak perempat final Denmark Super Series Premier, Kamis (16/10). Kedua pasangan ini adalah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Riky Widiyanto/Richi Puspita Dili.

Tontowi/Liliyana lolos ke perempat final setelah mengalahkan Kai Lu/Yaqiong Huang dari Tiongkok dengan skor 21-12, 21-11. Di babak delapan besar, mereka akan bertemu wakil Denmark, Mads Pieler Kolding/Kamilla Rytter Juhl.

Sementara itu, Riky/Richi lolos setelah menyingkirkan Yuchen Lui/Luo Yu dari Tionkgok dengan pertarungan ketat 22-20, 24-22. Mereka selanjutnya bertemu Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen, unggulan kedua dari Denmark.

Indonesia masih menyisakan satu wakil lagi di ganda campuran, yaitu Preveen Jordan/Debby Susanto. Pasangan muda ini akan bertemu unggulan satu Tiongkok, Zhang Nan/Zhao Yunlei.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X