Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hayom Rumbaka Kalah, Tunggal Putra Indonesia Habis

By Tulus Muliawan - Kamis, 16 Oktober 2014 | 20:45 WIB
Dionysius Hayom Rumbaka, angkat koper dari Denmark.
Erly Bahtiar/Bolanews
Dionysius Hayom Rumbaka, angkat koper dari Denmark.

Indonesia dipastkan tanpa wakil tunggal putra di babak perempat final Denmark Super Series Premier. Pasalnya, Dionysius Hayom Rumbaka yang menjadi wakil terakhir kalah dari wakil India, Kasyap Parupalli.

Pada laga ini, Hayom dan Kashyap bertarung ketat selama tiga gim sebelum menyerah 21-17, 17-21, 22-20 dalam waktu satu jam sembilan menit. Hayom mengikuti jejak Tommy Sugiarto yang sebelumnya kalah di babak kedua dari wakil Tiongkok, Houwei Tian, 14-21 dan 14-21 dalam tempo 40 menit.

Sementara itu, pada laga lainnya, Praveen Jordan/Debby Susanto gagal menyusul langkah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Riky Widianto/Richi Puspita Dili ke babak perempat final. Peraih medali perunggu Asian Games itu 2014 itu kalah 15-21, 20-22 dari jagoan Tiongkok, Zhang Nan/Zhao Yunlei.

Hasil kurang bagus juga didapat pasangan ganda putri Pia Zebadiah/Rizki Amelia Pradipta. Pasangan dari Jaya Raya ini menyerang 19-21, 16-21, dari Wang Xiaoli/Yu Yang. Pada sektor ganda putra, Markis Kido/Markus Fernaldi Gideon sukses menundukkan Max Schwenger/Josche Zurwonne (Jerman), 21-7 21-18.



Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X